Sabtu, 26 Februari 2011

CARA MENGGANTI HOMESCREEN VODAFONE UNTUK 5530 XM (VODAFONE HOMESCREEN FOR 5530)

Mungkin saya adalah salah satu pengguna nokia 5530 yang beruntung. Setelah melewati perjuangan panjang yang melelahkan, akhirnyahomescreen nokia 5530 milik saya bisa berubah menjadi vodafone. Berawal dari sebuah pesan dari aplikasi vodafone yang berbunyi "THE VODAFONE HOMESCREEN IS ONLY AVAILABLE WITH A VODAFONE SIM CARD" dan "DEVICE NOT ALLOWED" , saya semakin memiliki semangat bertambah untuk mencari solusi agar nokia 5530 milikku bisa berubah homescreen. Langsung saja,untuk bisa merubah homescreen nokia 5530 milikmu (trik ini mungkin hanya berlaku untuk pengguna nokia 5530 dengan sim card indonesia,karena saya belum sempat melakukan test untuk 5530 yang lainnya) ikuti langkah langkah berikut ini :

    NB : :: Nokia 5530 harus dalam keadaan terhack ::
:: Harus sudah 'perenah' melakukan instalasi Orange Homescreen::


1. Download Vodafone Indonesia Mod
2. Download VodaphoneIdle_Plugin.dll
3. Install Vodafone Indonesia Mod
4. Copy VodaphoneIdle_Plugin.dll ke C : Sys : Bin (Timpa)
5. Restart Nokia 5530mu
6. Enjoy!



Selamat!! sekarang nokia 5530 anda telah berubah homescreen.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

gan maksudnya di copi tuh dicopi di mana....
dah ku copy ke.c trus ku restat kok tetep gg brubah tampilannya.......?

Anonim mengatakan...

ini hnya bsa di nokia 5233 ya?
aq cba di nokia 5230 knp ga bs berubah tmpilanny?

Anonim mengatakan...

weweewew kren y bos hpnya 5230 y...^^

Anonim mengatakan...

klo kembaliin ke home screen biasa lagi gmna caranya?

Anonim mengatakan...

hp w nokia 5233 gan. . . .
co"k apha nggak kLo pke app nya 5230. . . .??

Karbel mengatakan...

mantaaaaap booooosssssss..
berhasil punya gw. :D

Anonim mengatakan...

gan ,vodafone ina mod y dunlud dri mane... Ane ud cb bnyk voda tapi g bsa d trapn,ud cb bnyk trik tp same j,mhn share dunk link y

Posting Komentar

maaf jika tak sempat di balas ....