Sabtu, 26 Februari 2011

[PERBAIKAN] CFW 5530 FULL OMNIA HS

Alhamdulillah, akhirnya setelah kemarin posting tetek bengek soal c2z. Sekarang udah rilis CFW dari saya untuk penikmat HS OMNIA dengan gadget di E:\ instead Z:\. Dengan menyertakan widgetidle.dll & samsungtoolbar.dll, CFW OMNIA kali ini lebih optimal, dimana kita bisa remove & add gadget sekaligus samsungtoolbar tanpa patch c2z. Check :


FITUR :
  1. Permanent Hacked
  2. Omnia HS gadget & samsungtoolbar on E:/
  3. New Theme Effect (B-Speed)
  4. New Default Theme (FRESH^3 by IND190)
  5. Flip Font
  6. GMaps  4.1
  7. Beberapa Mod dan Aplikasi yang lain (males nyebutin satu2 kek abang Upakul)
BUGs :
  1. Volume (jika ente make gadget Omnia Mokia New battery indctr, kalo make yang mokia yang baru dan tanpa battery, volume bugnya dah fixed).
  2. Light Sensor (Pengaturan Pencahayaan) tak bisa diconfig.
  3. Ovi Chat (bawaan firmware 31).
DAWUH2 :
  • Firmware cooked_nya tidak memiliki gadget default bikos udah saya pindah di E:/ dengan menggunakan widgetidle.dll mod. So, untuk medapatkan gadget sebagai HS, kalian tinggal copas gadget favorit ke E:/(root)
  • Untuk mengganti HS, dari OMNIA ke gadget lainnya (yang tidak perlu Samsung toolbar), tinggal hapus Samsung toolar.mif di E:/resource/apps. Abis tu copas gadget favmu di E:/ lalu Restart phone. Soalnya kalau Samsung toolbar.mif tidak ente ganti, ntar toolbarnya bakal numpuk kek yang udah ane gembar2orin pada postingan sebelumnya.
  • Untuk mengganti skin toolbar Omnia, ente tinggal replace aja samsungomnia.mif di E:/resource/apps. RESTART PHONE!

0 komentar:

Posting Komentar

maaf jika tak sempat di balas ....